Blogger Template by Blogcrowds.

Warga Solo layak berbangga. Ya, Senin kemarin (25/4) Walikota Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Walikota terbaik di Indonesia dengan prestasinya dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah terhadap laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Dengan skor 2,934  Jokowi ada di peringkat pertama disusul Kota Semarang dan kota Banjar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budhi Suharto ketika dikonfirmasi Selasa (26/4) mengatakan, penghargaan yang diterima Jokowi tersebut melalui proses penilaian yang panjang. “Ada sekitar 173 point yang dinilai” kata Budhi. Ia juga menambahkan prestasi yang diraih Walikota Jokowi tersebut karena keberhasilannya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan upaya dari Pemkot Solo untuk memberantas tindak korupsi pada jajarannya.

Budhi mengatakan, nilai atau poin tertinggi yang didapat Walikota Jokowi karena keberhasilannya dalam melakukan inovasi terhadap Kota Solo. "Pak Jokowi juga dinilai berhasil dalam melakukan penataan kota. Contohnya Galabo dan Ngarsopuro” tambahnya.


Editor: Marhaendra Wijanarko, 
http://sosial.timlo.net/baca/9304/jokowi-walikota-terbaik-se-indonesia

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...